Lima Cara Agar Burung Lovebird Cepat Bertelur

- 7:30 AM

Lima Cara Agar Burung Lovebird Cepat Bertelur

 
Lima cara agar burung lovebird cepat bertelur
Memelihara burung lovebird diluar keperluan lomba serta masteran rasanya tidak lebih lengkap andai tak disertai yang dengannya pasangannya. Kalau nantinya lovebird yang telah di sebutkan berjodoh, kita tentu mampu mengawali berupaya bagi atau bisa juga dikatakan untuk menangkarkannya.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk membantu kesuksesan tatkala menangkarkan lovebird, berikut merupakan cara agar burung lovebird cepat bertelur.
Ada lima cara pengganti yng mampu di lakukan agar burung lovebird cepat bertelur, yakni:
1. Menempatkan pasangan lovebird lain dalam satu ruangan, akan tetapi berbeda sangkar. Cara ini dianggap cukup efektif lantaran bunyi dari lovebird betina lain yng tengah bertelur akan segera memancing lovebird betina lain-lainnya yng belum bertelur bagi atau bisa juga dikatakan untuk segera kawin serta bertelur. Menempatkan beberapa sangkar ternak lovebird dalam satu ruangan memanglah mampu mempercepat proses produksi, serta cara ini Amat umum di lakukan oleh peternak lovebird kebanykan.
2. Mempergunakan lampu penerangan yang dengannya cahaya full spektrum. Lampu full spektrum mampu membantu burung terasa nyaman berada di dalam kandangnya. Lampu ini mempunyai suhu 5500 K (Kelvin) yang dengannya cahaya yng menyerupai sinar matahari. Tempatkan lampu full spektrum ini di dalam ruangan ataupun di atas sangkar ternaknya. Menjelang malam hari, lampu ini sebaiknya dimatikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan simulasi hari menjadikan melancarkan metabolisme burung, salah satunya disaat berkembangbiak.
3. Merubah pola pakan. Cara ini umum di lakukan andai burung lovebird betina tidak jua bertelur. Mengganti pakan yng selama ini diberikan degan pakan yng mampu menimbulkan hormon lovebird betina agar cepat bertelur. Ada beberapa jenis makanan yng mampu diberikan, di antaranya merupakan tauge, biji kuaci, kangkung, serta tulang sotong.
4. Memasang kotak sarang ataupun glodok di dalam sangkar ternaknya mampu memancing burung bagi atau bisa juga dikatakan untuk segera merapihkan sarangnya serta bertelur. Akan tetapi sebaiknya genakan glodok yang dengannya ukuran yng sesuai bagi atau bisa juga dikatakan untuk lovebird, lantaran di pasaran ada bermacam-macam tipe glodok yng dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk menangkarkan banyak sekali jenis burung.
5. Memberikan suplemen khusus breeding. Andai burung betina tidak kunjung bertelur, maka mungkin besar birahi si jantan masih tidak lebih cukup bagi atau bisa juga dikatakan untuk segera mengawini si betina. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu menyediakan suplemen khusus penangkaran semisal BirdMature dari Omkicau mampu membantu mengatasi burung lovebird yng tidak lebih berjodoh, tak mau kawin ataupun tak kunjung bertelur.
Produk khusus penangkaran omkicau

Tulisan atau artikel Terkait



Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrobur.com/2015/10/lima-cara-agar-burung-lovebird-cepat.html.

Seputar Lima Cara Agar Burung Lovebird Cepat Bertelur

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Lima Cara Agar Burung Lovebird Cepat Bertelur