Pleci Salto Atasi Dengan 3 Metode Ini

- 12:03 AM

Pleci Salto Atasi Dengan 3 Metode Ini

 
Oleh Bunyi Burung Juara Sunday, October 4, 2015 Seseorang yng bisa atau mampu melakukan gerakan salto adalah hal yng patut kita acungi jempol, akan tetapi andai salto di lakukan oleh seekor burung pleci di dalam sangkarnya itu adalah ciri adanya gangguan pada burung yang telah di sebutkan, ini perilaku yng tak baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk jenis burung peliharaan. Selain tak enak bagi atau bisa juga dikatakan untuk dilihat, pleci salto umumnya pula jarang bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengeluarkan bunyi kicauannya.
cara mengatasi pleci salto_33245
Burung yng melakukan gerakan salto biasa berlangsung pada pentet/cendet, pleci, dan ciblek. Akan tetapi sebetulnya seluruh burung pula bisa melakukan gerakan yang telah di sebutkan tatkala di dalam sangkar, lantaran gaya salto di lakukan oleh burung yng tengah mengalami gangguan ataupun ketidaknyamanan pada tubuh ataupun kondisi mentalnya. Secara umum gerakan salto pada burung semisal pleci umumnya lantaran tengah mengalami stress ataupun over birahi.
Lihat pula tulisan atau artikel: Tanda Burung Over Birahi

Bagaimana tips mengatasi burung pleci salto


Pemelihara burung pleci tentu Amat tak menginginkan peliharaannya gemar melakukan salto di dalam sangkar. Kebiasaan yang telah di sebutkan sebisa barangkali Perlu segera di atasi, lantaran bisa mengganggu kinerja sang burung dalam berkicau dan tak nyaman bagi atau bisa juga dikatakan untuk dilihat. Selain itu gerakan salto burung didalam sangkar pula akan membuat mumet kepala andai terus-terusan dilihat.
Ada banyak sekali tips ataupun metode bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi pleci salto yng mampu Kamu lakukan. Akan tetapi kami tak memberi jaminan akan kesuksesan pada burung Kamu lantaran permasalahan salto pada burung memanglah tak gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk dipulihkan. Namun berusaha bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyembuhkan adalah hal yng Perlu kita lakukan. Berikut 3 metode bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi pleci salto yng kami kutip dari JPC, tips ini pula mampu Kamu terapkan pada burung jenis lain-lainnya:
Metode 1
Menaruh karet gelang ataupun pula mampu mempergunakan benang secara melintang di bagian bawah atap sangkar/sangkar. Bentangkan 2-5 buah karet/benang sejajar yang dengannya posisi tangkringan.
Metode 2
Andai tips pertama telah Kamu lakukan akan tetapi burung pleci masih tetap salto cobalah bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempergunakan metode berikut: taruh kepingan CD/VCD ataupun apapun yng bentuknya mirip di atap bagian dalam sangkar pleci.
Metode 3
Tatacara ketiga yakni mengganti tangkringan sesuai yang dengannya yng pleci sukai, ciri yng mampu kita lihat yakni pleci akan tenang tatkala bertengger serta tak langsung loncat-loncat melakukan gerakan salto.
Baca cara perawatan burung pleci lain-lainnya:
  • Terapi Pleci Bersuara Serak
  • Cara Memoles Pleci Supaya Tampil Mempesona
  • Merias Kualitas Bunyi Pleci

Sebetulnya masih tidak sedikit tips yng mampu kita lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi pleci salto diantaranya yang dengannya menutup sangkar bagian atas ataupun mempersempit ruang gerak yang dengannya menambahkan beberapa tangkringan di dalam sangkarnya. Butuh diketahui bahwasanya semisal yng telah dikatakan diatas, tips yang telah di sebutkan tak memberi jaminan kesuksesan. Akan tetapi tak ada salahnya Kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencobanya. Tag : Perawatan, Pleci

Sumber rujukan dan gambar : http://www.suaraburungs.com/2015/10/pleci-salto-atasi-dengan-3-metode-ini.html.

Seputar Pleci Salto Atasi Dengan 3 Metode Ini

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pleci Salto Atasi Dengan 3 Metode Ini