Tips Memilih Jalak Bakalan Di Kandang Ombyokan

- 3:47 PM

Tips Memilih Jalak Bakalan Di Kandang Ombyokan

 
Di pasaran tidak sedikit dijual burung jenis jalak dalam sangkar ombyokan, serta andai kita kepincut ingin membelinya tentu Perlu faham berlebi dahulu kriteria burung bakalan yng dianggap tidak jelek alias bagus. Tips memilih jalak bakalan di kandang ombyokan yang akan di sajikan kali ini barangkali mampu tidak banyak membantu dalam pemilihan jalak yng tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk kicauan.

Ada beberapa hal yng patut diperhatikan tatkala kamu hendak membeli burung bakalan jenis jalak, baik itu jalak suren, nias ataupun jalak kerbau. Beberapa hal yang telah di sebutkan antara lain:
Tanda-ciri fisik.
Tatkala berada di pasar burung ataupun tatkala hendak memilih burung jalak dalam kandang ombyokan ataupun terpisah, pilihlah burung yng mempunyai bentuk tubuh bulat memanjang. Lantaran ciri-ciri yang telah di sebutkan biasanya dimiliki oleh jalak yng berjenis kelamin jantan, bentuk tubuh betina rata-rata bulat serta pendek. Begitu juga disaat tubuh jalak yang telah di sebutkan kita pegang, maka akan terasa berat serta berisi.
Selain itu pilih jalak yng memiliki bentuk kepala agak lebar, ceper serta tak lebar. dan berparuh panjang. Perhatikan juga kebersihan serta kebugaran atau kesehatan bulu-bulunya, jangan memilih burung yng berbulu kusam ataupun gampang kusut, lantaran burung yang telah di sebutkan umumnya berada dalam kondisi yng tidak lebih baik. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat mudah perawatan, sebaiknya pilih burung yng masih berusia Amat muda.
Bunyi kicauan.
Pilih burung yng mempunyai bunyi tebal serta Suka mengeluarkan bunyi lebih-lebih pada waktu akan serta tengah di pegang.
Perilaku serta tips berdiri.
Pilih burung yng aktif, berdiri tegap yang dengannya kepala yng menengadah dan cengkeraman kaki yng kuat serta tak goyah disaat bertengger.
Itulah beberapa cara memilih jalak bakalan di kandang ombyokan.
Mudah-mudahan manfaat
Produk khusus penangkaran omkicau

Tulisan atau artikel Terkait



Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrobur.com/2015/08/tips-memilih-jalak-bakalan-di-kandang.html.

Seputar Tips Memilih Jalak Bakalan Di Kandang Ombyokan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tips Memilih Jalak Bakalan Di Kandang Ombyokan