Koleksi Suara Ciblek Plus Teraphy

- 10:03 PM

Koleksi Suara Ciblek Plus Teraphy

 
Oleh Suara Burung Juara Sunday, October 26, 2014 Suara Ciblek seringkali dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk memaster burung lain-lainnya, bunyi tembakkan rapat serta keras menjadi tanda khas burung ini. Ciblek ataupun pula disebut yang dengannya prenjak jawa biasa didapati di daerah yng bersemak, semisal tepi sawah, pekarangan, hutan bakau, serta pula didapati di daerah perkebunan teh.
suara-ciblek-1000254
Meskipun mempunyai tubuh kecil, akan tetapi bunyi ciblek mempunyai power yng kuat lebih-lebih yng berkelamin jantan. Tanda khas dari ciblek yng lain-lainnya merupakan 2 garis warna putih pada setiap sayapnya, oleh karena itu burung ini pula dinamakan yang dengannya bar-winged Prinia (Wikipedia).
Burung ciblek seringkali mencari makan diantara semak-semak sembari berkejaran yang dengannya burung ciblek lain-lainnya. Bunyi bunyi ciblek Amat khas semisal ciiit… ciiit… ciiit serta ciat… ciat.. ciat. Andai burung jantan burung ciblek ditarungkan yang dengannya cibleknya maka akan memainkan ekornya naik turun sembari bersuara rapat dank eras. Akan tetapi umumnya andai satu dari sekian banyaknya burung kalah dalam pertarungan bisa menghasilkan mentalnya drop serta ciblek jadi macet bunyi. Bagaimana tatacara menangani andai berlangsung pada ciblek kamu? Silahkan baca tulisan atau artikel Membuat Ciblek Jadi Gacor Seusai Macet Bunyi.
Berikut kami berikan audio mp3 bunyi ciblek bagi atau bisa juga dikatakan untuk koleksi ataupun pula dipakai menjadi master burung peliharaan kamu.
Suara Ciblek [Speed Rapat] - Unduh
Suara Ciblek 1 - Unduh
Suara Ciblek 2 - Unduh
Suara Ciblek 3 - Unduh
Audio Terapi Ciblek Macet Bunyi - Unduh
Tag : Ciblek, Mp3 Suara Burung

Sumber rujukan dan gambar : http://www.suaraburungs.com/2014/10/koleksi-suara-ciblek-plus-teraphy.html.

Seputar Koleksi Suara Ciblek Plus Teraphy

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Koleksi Suara Ciblek Plus Teraphy