Cegah Dan Atasi Paruh Gajah Pada Lovebird

- 3:15 AM

Cegah Dan Atasi Paruh Gajah Pada Lovebird

 
Paruh gajah pada lovebird anakanParuh gajah pada lovebird merupakan memanjangnya paruh atas lovebird menyerupai belalai gajah, hal yang telah di sebutkan bisa membuat burung mengalami sulit bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyisil makanannya dan tak enak bagi atau bisa juga dikatakan untuk dilihat pastinya. Burung LB yng mengalami paruh gajah bisa menurunkan harga jualnya lantaran itu bisa dikatakan menjadi cacat pada burung
Penyebab Paruh Gajah Pada Lovebird
Paruh gajah pada anakan burung lovebird berlangsung lantaran burung tidak lebih memperoleh asupan kalsium yng cukup. Ada pula yng berpendapat kalau paruh gajah yng berlangsung pada anakan penyebabnya yaitu oleh asupan gizi yng terlalu tinggi menjadikan berpengaruh pada pertumbuhan terlalu cepat, kasus ini berlangsung lantaran anakan yng diloloh oleh kita-kita yang dengannya campuran makan yng terlebih.
Burung lovebird dewasa pula bisa mengalami paruh gajah lantaran tak tersedianya media yng berstektur keras bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengasah ujung paruh burung semisal batu bata ataupun tangkringan yng cukup keras.
Supaya Lovebird Tak Mengalami Paruh Gajah
  • Bagi atau bisa juga dikatakan untuk indukan yng masih meloloh anakan, usahakan memperoleh makanan yng bergizi semisal jagung muda dan berikan tulang sotong menjadi tambahan kalsium.
  • Bagi atau bisa juga dikatakan untuk anakan yng diloloh kita-kita usahakan jangan memberikan campuran pakan tanpa mengetahui takaran gizi nya. Meloloh piyikan lovebird pula jangan terlalu Suka, cukup 3 jam sekali saja.
  • Menghindari paruh gajah pada lovebird dewasa yang dengannya tatacara memberikan asinan berupa batu bata merah ataupun kulit kerang. Memberikan tangkringan yng keras pula berfungsi menjadi alat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengasah ujung paruh burung lovebird
Andai burung lovebird kamu telah terlanjur mengalami paruh gajah, maka langkah yng Perlu diambil bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilang-kan paruh yng terlalu panjang yang telah di sebutkan merupakan yang dengannya memotong ataupun mengikirnya.
Tatacara yng tepat bagi atau bisa juga dikatakan untuk memotong ataupun mengikir parung gajah pada lovebird, silahkan kunjungi website omkicau DISINI. loading...

Sumber rujukan dan gambar : http://www.caragacor.com/2017/07/cegah-dan-atasi-paruh-gajah-pada-lovebird.html.

Seputar Cegah Dan Atasi Paruh Gajah Pada Lovebird

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cegah Dan Atasi Paruh Gajah Pada Lovebird