Menjaga Kualitas Lovebird Indukan

- 12:32 PM

Menjaga Kualitas Lovebird Indukan

 
Lovebird yng unggul berasal dari indukan yng mempunyai kualitas. Tidak sedikit peternak lovebird mempunyai tatacaranya sendiri dalam melindungi kualitas indukan, di antaranya merupakan tak memaksakan lovebird orang-orang bagi atau bisa juga dikatakan untuk terus berproduksi.
Menjaga kualitas lovebird indukan
Peternak yng baik akan berusaha bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengistirahatkan burung indukan selama 3 - 4 minggu sesudah lovebird orang-orang yang telah di sebutkan sudah melewati masa 2 periode bertelur (1 periode bertelur serta merawat anak-anaknya berlangsung selama 3 bulanan).
Andai seorang peternak terlalu memaksakan burung orang-orang bagi atau bisa juga dikatakan untuk terus berproduksi secara penuh selama satu tahun, maka yng ada merupakan penurunan produksi ataupun kualitas telur yng menurun. Andai sebelumnya indukan yang telah di sebutkan bisa atau mampu bertelur sampai-sampai 5 - 6 butir telur dalam satu periode, maka pada periode selanjutnya orang-orang cuma akan menghasilkan 2 - 3 butir telur yang dengannya potensi gagal menetas sebesar 60%.
Lantaran itulah, penting kiranya kita memperhatikan kebugaran atau kesehatan serta kondisi indukan yang dengannya memberikannya waktu beristirahat sekali dalam satu tahun. Selain itu, pemberian vitamin, mineral, serta pakan tambahan berupa beras merah mampu memacu produktivitas serta kualitas telur-telur orang-orang.
Mudah-mudahan manfaat serta salam kicau! Produk khusus penangkaran omkicau

Tulisan atau artikel Terkait



Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrobur.com/2015/02/menjaga-kualitas-lovebird-indukan.html.

Seputar Menjaga Kualitas Lovebird Indukan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Menjaga Kualitas Lovebird Indukan