Cara Pemberian Makanan Burung Murai Batu Yang Baik

- 5:51 PM

Cara Pemberian Makanan Burung Murai Batu Yang Baik

 
CARA PEMBERIAN MAKANAN BURUNG MURAI BATU YANG BAIK

PEMBERIAN pakan lebih-lebih pakan buatan dalam kemasan (voor) tentulah baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk burung peliharaan, akan tetapi jumlah pemberiannya sebisa barangkali ditakar jangan terlampau berlebihan, lantaran sifat dari pakan buatan akan gampang terkontaminasi serta cepat menguap andai bercampur yang dengannya udara dalam jangka waktu yng lama apalagi andai ada percikan air yng menyatu didalamnya.
Usahakan sebisa barangkali pemberian voor didalam cepuk ditakar bagi atau bisa juga dikatakan untuk 2 hari habis, akan tetapi lebih baik lagi andai ditakar bagi atau bisa juga dikatakan untuk satu hari habis. yang dengannya demikian voor akan selalu senantiasa fress serta segar serta tentunya kebugaran atau kesehatan burung peliharaanpun terjaga. voor yng didiamkan didalam cepuk dalam jangka waktu yng terlalu lama akan gampang berjamur yng tentu saja akan mengganggu kebugaran atau kesehatan burung, apalagi andai voor yang telah di sebutkan bercampur yang dengannya percikan air minum/mandi burung maupun air dari semprotan burung yng kita genakan tatkala memandikan burung di dalam sangkar.
Tips termudah bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui apakah voor yang telah di sebutkan masih layak bagi atau bisa juga dikatakan untuk di konsumsi burung, yang dengannya tatacara mencium baunya andai bau dari voor yang telah di sebutkan berkurang/hilang sebaiknya segera diganti yang dengannya voor baru yng lebih fresSUMBER : http://muraibatuternak.blogspot.com

Sumber rujukan dan gambar : http://infomurai.blogspot.com/2013/07/cara-pemberian-makanan-burung-murai.html.

Seputar Cara Pemberian Makanan Burung Murai Batu Yang Baik

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Pemberian Makanan Burung Murai Batu Yang Baik