Inilah Jenis-jenis Kroto Yang Wajib Diketahui Kicaumania

- 3:15 AM

Inilah Jenis-jenis Kroto Yang Wajib Diketahui Kicaumania

 
Tak mampu disangkal, kroto adalah jenis pakan yang paling dibutuhan bagi atau bisa juga dikatakan untuk melindungi kondisi burung peliharaan tetap fit, aktif serta rajin bunyi. Di pasaran pun kroto yang dengannya gampang didapatkan di toko-toko burung ataupun di toko-toko yang menjual perlengkapan pancing.
 jenis-jenis kroto yang wajib diketahui
Kroto merupakan telur serta larva semut, akan tetapi yang paling umum dipakai menjadi pakan burung merupakan kroto yang berasal dari semut rangrang. Kroto dari semut rangrang, cukup popular lantaran Amat gampang dibiakkan walaupun cuma mempergunakan sarana toples saja.
Bagi kicaumania, butuh pula diketahui bahwasanya ada beberapa jenis kroto di pasaran, yang di antaranya merupakan:
Kroto halus
Kroto halus merupakan kroto yang terdiri dari semut-semut pekerja yang berukuran besar ataupun kecil. Kroto jenis ini cukup awet serta mampu dipakai selama lebih dari satu mingguan, akan tetapi kroto jenis ini Amat tidak lebih disukai oleh burung.
Kroto kasar
Kroto kasar merupakan kroto yang adalah campuran antara semut pekerja yang dengannya indukan. kroto ini mampu cukup awet sampai-sampai satu minggu, akan tetapi cuma disukai oleh beberapa jenis burung saja.
Kroto basah
Kroto basah merupakan kroto yang terdiri dari larva serta telur semut rangrang yang masih baru serta basah. Kroto basah paling disukai burung kicauan, akan tetapi jenis kroto ini taklah cukup awet serta cuma kuat bertahan satu hari saja, menjadikan Perlu disimpan dalam lemari pendingin.
Kroto kacang
Kroto kacang merupakan jenis kroto yang adalah campuran dari kroto halus, basah serta kroto kasar. kroto ini umumnya dicapur lagi yang dengannya pakan lain-lainnya semisal beras ketan, voer, milet ataupun biji-bijian lain-lainnya. Cukup awet dipakai selama lebih dari 1 minggu, serta mempunyai kandungan lemak yang cukup tinggi.
Produk khusus penangkaran omkicau

Tulisan atau artikel Terkait



Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrobur.com/2015/10/inilah-jenis-jenis-kroto-yang-wajib.html.

Seputar Inilah Jenis-jenis Kroto Yang Wajib Diketahui Kicaumania

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Inilah Jenis-jenis Kroto Yang Wajib Diketahui Kicaumania