Mempercepat Pleci Buka Paruh

- 8:18 AM

Mempercepat Pleci Buka Paruh

 

Cara mempercepat pleci buka paruh - Memelihara burung pleci supaya cepat buka paruh selain butuh rawatan teratur pula Perlu memenuhi segala kebutuhannya, salah satunya menyediakan pakan yng kaya nutrisi serta pola rawatan lain yng seimbang.
Walaupun secara teori proses buka paruh pada burung pleci Perlu melewati beberapa tahapan, akan tetapi andai dirawat yang dengannya cara-cara yng tepat bukan tak barangkali pleci yang telah di sebutkan bisa berkicau yang dengannya penuh kelantangan.
Cara mempercepat pleci buka paruh
Berikut merupakan beberapa cara yng mampu kamu lakukan guna mempercepat pleci buka paruh.
Berjenis kelamin jantan
Pleci yng berjenis kelamin jantan memiliki bunyi kicauan yng lebih bervariasi serta mampu lebih cepat buka paruh daripada pleci betina.
Pengembunan secara rutin
Rutin mengembunkan burung pada pagi-pagi hari sekali bisa merangsang burung bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih rajin berkicau.
Memberikan pakan ulat hongkong secara teratur
Ulat hongkong dipercaya bisa atau mampu membuat burung pleci makin rajin berkicau.
Mandi serta jemur yang dengannya system koloni
Mandikan serta jemur burung yang dengannya system koloni yakni mengumpulkan burung pleci bersama-sama dalam satu tempat yang dengannya sangkar yng saling berdekatan.
Menggantung dalam jarak berjauhan
Selesai dijemur, masing-masing pleci lantas digantung yang dengannya jarak yng saling berjauhan. Yang dengannya begitu orang-orang akan saling memanggil serta bersahut-sahutan menjadikan membuat di antaranya akan terpancing bagi atau bisa juga dikatakan untuk berkicau lantang / buka paruh.
Menggantung tinggi-tinggi sangkarnya
Cara lain yakni menggantung pleci yng kamu favoritkan di tempat yng lebih tinggi bagi atau bisa juga dikatakan untuk merangsangnya cepat buka paruh.
Memberikan voer yng tinggi nutrisi
Pleci merupakan burung kecil yng Amat aktif, bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendukung aktivitasnya itu maka dibutuhkan pakan voer yng tinggi kandungan nutrisinya.
Membawa jalan-jalan pleci
Seminggu sekali bawalah pleci bagi atau bisa juga dikatakan untuk berkumpul yang dengannya pleci lain di luar koloninya. Hal yang telah di sebutkan bisa menumbuhkan sifat fighter pleci selain bisa memicunya bagi atau bisa juga dikatakan untuk bersuara lebih lantang / buka paruh.
Yang dengannya melakukan cara mempercepat pleci buka paru sepert disebutkan di atas, burung pleci kesayangan kamu akan segara masuk pada kondisi buka paruh.
Mudah-mudahan berguna
Produk khusus penangkaran omkicau

Tulisan atau artikel Terkait



Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrobur.com/2016/09/mempercepat-pleci-buka-paruh.html.

Seputar Mempercepat Pleci Buka Paruh

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Mempercepat Pleci Buka Paruh