Tips Agar Perkutut Rajin Berbunyi

- 12:46 PM

Tips Agar Perkutut Rajin Berbunyi

 
Perkutut digemari sebagian kalangan lantaran suaranya yng khas, akan tetapi tidak sedikit orang yng disaat mulai tertarik yang dengannya burung perkutut bahkan mendapati burung perkututnya itu tak mau berbunyi yang dengannya rajin ataupun cuma sesekali bunyi saja.
agar perkutut rajin berbunyi
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu cara perawatan burung perkutut kesayangan agar rajin berbunyi yang akan di sajikan kali ini mampu menjadi pendorong semangat bagi kamu yng kebetulan memiliki burung perkutut yng tidak lebih rajin berbunyi.
Semisal dilansir dari Trubus-online, bahan yng dibutuhkan agar perkutut rajin bunyi merupakan telur kepiting sebanyk 250 gram yng direbus lantas dijemur sampai-sampai kering.
Seusai itu telur kepiting yang telah di sebutkan ditumbuk higga halus serta dicampurkan yang dengannya 300 ml minyak ikan, 150 gram susu kedelai bubuk, dan 4 butir telur itik.
Campurkan seluruh bahan-bahan yang telah di sebutkan sampai-sampai menjadi adonan, lantas adonan dibentuk dalam ukuran kecil-kecil (dibentuk semisal pelet / butiran voer ), sesudah itu dijemur sampai-sampai kering.
Jamu ataupun vitamin agar burung perkutut rajin bunyi telah siap diberikan pada burung perkutut kesayangan kamu. Jamu ataupun vitamin ini diberikan setiap akhir pekan sebanyk 3 butir yng langsung dilolohkan pada mulut burung.
Selamat berupaya.
Produk khusus penangkaran omkicau

Tulisan atau artikel Terkait



Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrobur.com/2014/09/tips-agar-perkutut-rajin-berbunyi.html.

Seputar Tips Agar Perkutut Rajin Berbunyi

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tips Agar Perkutut Rajin Berbunyi