Kenari Norwich, Si Bulat Dari Inggris

- 9:33 AM

Kenari Norwich, Si Bulat Dari Inggris

 
Kicaukan - Kenari Norwich, Si Bulat Dari Inggris - Sobat kicaukan pasti Suka mendengar wacana kenari norwich ini. Burung kenari jenis norwich adalah satu dari sekian banyaknya jenis kenari yng tengah naik daun pada tatkala ini lantaran memanglah memiliki bentuk serta bunyi yng unik. Burung kenari norwich merupakan kenari yng dikembangkan di Norwich, satu dari sekian banyaknya kota di Inggris.
Kenari norwich merupakan burung yng memiliki panjang tubuh 15-16 cm dari ujung paruh hingga ujung ekor. Kenari norwich pertama kali dipelihara oleh para penenun bangsa flam/flemish yng melarikan diri ke inggris bagi atau bisa juga dikatakan untuk melarikan diri dari pembantaian spanyol. Sesudah tinggal menetap ke norwich, maka kenari ini lantas dikembangkan di sana. Kenari norwich disebut pula yang dengannya John Bull, serta masuk dalam varietas postur lantaran lebih menonjolkan penampilan fisik daripada warna ataupun lagu/bunyi.
Kenari Norwich, Si Bulat Dari Inggris
Secara fisik, kenari norwich memiliki beberapa kesamaan yang dengannya kenari gloster/kenari jambul, namun pula ada beberapa perbedaan yng mencolok. Yang akan di sajikan kali ini merupakan beberapa tanda dari Kenari Norwich, Si Bulat Dari Inggris :
  • Memiliki tubuh berbentuk bulat.
  • Memiliki dada bidang
  • Memiliki punggung yng pendek serta lebar
  • Memiliki sayap pendek
  • Memiliki ekor pendek
  • Memiliki paruh yng pendek.
  • Warna yng Suka dijumpai merupakan kuning ataupun hijau, serta Amat jarang berwarna putih.

Kenari norwich pernah sempet tenggelam serta tak ternama lantaran kalah yang dengannya kenari border serta kenari fife, walaupun makin ke sini popularitasnya makin menanjak. Sobat kicaukan, demikian berita yng bisa kami sampaikan wacana kenari norwich si bulat dari inggris. Mudah-mudahan berguna bagi kamu seluruh, serta Terimakasih sudah membaca tulisan atau artikel ini. Andai ada kekurangan ataupun kesalahan, mohon pencerahannya. :) Simak terus Kicaukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh macam-macam berita penting seputar dunia burung serta perawatannya. Salam kicau, mudah-mudahan berhasil.!!!
Sobat kicaukan, andai kamu menilai tulisan atau artikel ini berguna bagi kamu silakan like di Facebook ataupun tweet di Twitter. Terimakasih. Lihat pula tulisan atau artikel menarik yang akan di sajikan kali ini : Kenari Frill Dari Belanda (Northern Dutch Frilled Canay).

Sumber rujukan dan gambar : http://kicaukan.blogspot.com/2013/12/kenari-norwich-si-bulat-dari-inggris.html.

Seputar Kenari Norwich, Si Bulat Dari Inggris

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kenari Norwich, Si Bulat Dari Inggris