Melatih Mental Lovebird Sejak Masih Muda

- 5:33 AM

Melatih Mental Lovebird Sejak Masih Muda

 
Lovebird yng memiliki mental jawara tentu tak mampu didapatkan secara instan, butuh waktu serta perawatan supaya burung mampu tampil maksimal serta tetap stabil yang dengannya kemampuannya itu.
Melatih supaya lovebird mempunyai mental jawara mampu di lakukan sejak burung masih muda, lantaran pada saat-saat itulah karakter serta mentalnya mampu dibentuk.
Melatih mental lovebird sejak masih muda
Akan tetapi, tentu saja kesuksesan dari pelatihannya itu bergantung pada perawatan serta individu burungnya sendiri, lantaran ada burung yng cepat terlatih lantaran mempunyai gen yng menurun dari indukannya yng mempunyai kualitas. Walau begitu, tak berguna lovebird keturunan indukan biasa tak bakal mampu jadi jawara, malah seluruh itu Amat bergantung pada pola perawatan yng rutin serta konsisten, dan pelatihan yng diterapkan kepadanya.
Melatih mental lovebird sejak usia muda mampu di lakukan yang dengannya beberapa jenis tatacara, di antaranya merupakan Suka membawanya ke arena lomba, akan tetapi tak bagi atau bisa juga dikatakan untuk dilombakan melainkan cuma digantung dari tempat yng cukup jauh dari tempat perlombaan berlangsung. Tak butuh melihat sesama burung cukup mendengarkan suaranya saja, lantaran di sini kita akan melatih mental orang-orang supaya berani serta tak kaget disaat mendengar bunyi lovebird lain yng cukup tidak sedikit serta berisik.
Selain itu, melatih mental pula mampu di lakukan pada waktu berada di lingkungan sekitar rumah, yakni yang dengannya menggantung orang-orang di tempat yng ramai yang dengannya posisi sangkar yng bergantung lebih tinggi (di atas kepala).
Sehari-hari, sesudah burung dimandikan serta dijemur, usahakan tempat gantangannya berpindah-pindah, yang dengannya begitu burung akan menjadi terbiasa berbunyi kapan serta dimana saja.
Selain dari pelatihan yang telah di sebutkan, perawatan dari segi pakan patut dipertimbangkan lebih-lebih bagi atau bisa juga dikatakan untuk burung yng masih berusia muda. Berikan pakan tinggi protein semisal millet putih, jagung manis, tauge ataupun biji berkecambah, egg food bagi atau bisa juga dikatakan untuk membantu pertumbuhannya, serta kangkung. Seluruh itu Amat berguna bagi atau bisa juga dikatakan untuk melindungi kondisi sekalian merangsang orang-orang cepat rajin berbunyi.
Salam.
Produk khusus penangkaran omkicau

Tulisan atau artikel Terkait



Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrobur.com/2015/03/melatih-mental-lovebird-sejak-masih-muda.html.

Seputar Melatih Mental Lovebird Sejak Masih Muda

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Melatih Mental Lovebird Sejak Masih Muda