3 Jenis Burung Bertubuh Mungil Yang Populer

- 1:15 PM

3 Jenis Burung Bertubuh Mungil Yang Populer

 
Oleh Bunyi Burung Juara Thursday, October 23, 2014 prenjak-tamu-40122
Mungil serta Imut, tahukah kamu burung-burung berukuran mungil/kecil yng tengah popular tatkala ini? Kalau kamu penghobi burung pasti mengenalnya malah memeliharanya. Burung-burung mini ini pula Suka diikut lombakan dalam arena kontes burung berkicau. Ada 3 jenis burung bertubuh mungil serta imut yng tengah popular di Indonesia:
1. Prenjak Tamu / Prenjak Kepala Merah
Meskipun ukuran burung prenjak tamu itu mungil/kecil akan tetapi mempunyai bunyi yng keras. Kicauan prenjak tamu pula Suka bagi atau bisa juga dikatakan untuk memaster burung lain. Harga burung ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk yng telah gacor lumayan tidak murah, malah mampu hingga diatas 1 juta.
Video by Kicau Burung
2. Kolibri Ninja
Sebetulnya burung ini adalah burung yng dilindungi pemerintah, namun tatkala ini masih tidak sedikit yng memelihara. Kolibri ninja mempunyai ukuran tubuh kecil akan tetapi mempunyai tidak sedikit variasi bunyi, burung ini pula menarik tatkala tengah berkicau sembari ngobra.
Video by Mojo Kerto
3. Pleci ataupun Kacamata
Burung kecil yang dengannya warna putih yng melingkar diseputar matanya ini pula tengah popular dikalangan penghobi burung. Walaupun bukan burung bertipe petarung akan tetapi Pleci / Kacamata mempunyai bunyi kicauan yng menarik, malah andai telah mampu buka paruh serta ngeroll akan bisa atau mampu membuat kamu terkagum. Andai kamu ingin mempunyai burung jenis ini, ada baiknya bagi atau bisa juga dikatakan untuk membaca Cara Menentukan Jantan serta Betina Burung Pleci berlebi dahulu.
Video by van andiyana Tag : Tulisan atau artikel Burung, Kacamata, Kolibri, Pleci, Prenjak

Sumber rujukan dan gambar : http://www.suaraburungs.com/2014/10/3-burung-bertubuh-mungil-yang-populer.html.

Seputar 3 Jenis Burung Bertubuh Mungil Yang Populer

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 3 Jenis Burung Bertubuh Mungil Yang Populer